Review Poker V, Situs DominoQQ, Agen DominoQQ, Agen Bandar QQ, Dan Agen Bandar Kiu

AreaDomino Menyajikan Teknik Dasar Permainan DominoQQ

AreaDomino Menyajikan Teknik Dasar Permainan DominoQQ






AreaDomino Menyajikan Teknik Dasar Permainan DominoQQ - Anda mungkin sudah memainkan beberapa game domino. Jika demikian, Anda mungkin menemukan bahwa aturan di situs web ini bukan aturan persis yang telah Anda pelajari. Ada banyak permainan domino yang memiliki nama berbeda dan memiliki aturan yang sangat mirip, dan kadang-kadang bahkan yang identik. Selain itu, ada banyak game yang memiliki nama yang sama di berbagai belahan dunia, tetapi aturannya bervariasi dari satu tempat ke tempat lain seperti di areadominos99.me.

Kami telah memasukkan banyak Agen Domino yang berbeda dalam aturan situs web kami. Sebagian besar aturan permainan domino yang termasuk dalam situs web kami juga mencakup beberapa variasi aturan yang berbeda. Jika Anda memilih untuk mengikuti aturan secara akurat atau membuat variasi Anda sendiri tidak relevan, selama semua pemain dengan jelas memahami apa aturannya dan menerimanya sebelum pertandingan dimulai. Juga penting, tentu saja, bahwa Anda memastikan bahwa aturan yang Anda pilih untuk bermain berfungsi.


AreaDomino Menyajikan Teknik Dasar Permainan DominoQQ
AreaDomino Menyajikan Teknik Dasar Permainan DominoQQ


Aturan dasar di sini berlaku untuk sebagian besar permainan domino yang ditampilkan di situs web kami, tetapi tidak untuk semua. Sebagai contoh, ada beberapa permainan di situs web ini di mana tangan tidak ditarik, dan, tentu saja, aturan dasar yang dimiliki oleh lebih dari satu pemain tidak akan berlaku untuk permainan solitaire.

Dalam banyak permainan Domino, sederetan chip terbentuk di atas meja ketika pemain membuat gerakan mereka, biasanya, tetapi tidak selalu, dengan mencocokkan pips di ujung terbuka domino. Formasi chip ini disebut garis permainan. Ada petunjuk dasar yang tercantum di sini di Line of Play khusus untuk game-game itu.

Menyeret ubin

Sebelum setiap pertandingan, pemain mengocok chip menghadap ke bawah pada permukaan yang datar, mencampurkannya sepenuhnya dengan menggerakkan mereka dengan tangannya. Tangan pemain tidak boleh tetap berada di chip yang sama saat mengocok, dan pemain yang membuat dek harus menjadi yang terakhir untuk menggambar tangan untuk permainan.

PESTA SEKS DALAM RUMAH KOSONG


Pemain dapat memilih untuk bergantian sebelum setiap pertandingan atau pemain yang sama dapat mengocok domino sebelum setiap pertandingan.
Berikut adalah dua dari beberapa pilihan: 1) Pemain di sebelah kanan pemain membuat langkah pertama membuat dek untuk permainan; atau, 2) Pemenang pertandingan sebelumnya mengocok untuk pertandingan berikutnya.

Pengaturan tempat duduk

Posisi seorang pemain di meja permainan dengan tiga atau lebih pemain disebut kursi.
Salah satu cara untuk menentukan pengaturan tempat duduk adalah dengan banyak. Setelah chip dikocok, setiap pemain mengeluarkan chip domino dari stok. Pemain yang menarik chip dengan jumlah pips tertinggi memiliki opsi kursi pertama. Pemain dengan posisi tertinggi berikutnya duduk di sebelah kiri, dan seterusnya. Jika ada dasi, itu rusak saat mengambil domino baru dari stok. Chip dikembalikan ke stok dan direshuffle sebelum pemain mengambil tangan mereka. Ketika permainan masyarakat dimainkan, para mitra duduk saling berhadapan.

Urutan permainan

Ada beberapa cara berbeda untuk menentukan pemain mana yang akan melakukan langkah pertama: 1) Gambar banyak. 2) Mulai permainan dengan mengatur domino terberat. 3) Memiliki pemenang dari game sebelumnya membuat langkah pertama dari game berikutnya.

Setelah ditentukan siapa yang akan membuat permainan pertama dari permainan, urutan permainan akan ditentukan oleh pengaturan kursi. Pemutaran akan terus ke kiri, searah jarum jam, setelah pemutaran pertama dibuat. Atau, Anda dapat memilih untuk bermain berlawanan arah jarum jam, seperti yang dilakukan di beberapa negara Amerika Latin, selama semua pemain menerimanya sebelum pertandingan.

Menggambar batch untuk menentukan siapa yang akan melakukan langkah pertama
Setelah chip dikocok, setiap pemain mengeluarkan chip Domino dari stok. Pemain yang menarik ubin paling berat akan melakukan langkah pertama. Jika ada dasi, itu rusak saat mengambil domino baru dari stok.

Memulai permainan dengan mengatur domino terberat
Dalam beberapa permainan domino, aturan menyatakan bahwa permainan pertama harus dilakukan oleh pemain dengan nilai tertinggi ganda di tangannya. Aturan untuk permainan lain menetapkan bahwa langkah pertama harus dilakukan oleh pemain dengan domino terberat, ganda atau individu, seperti yang mungkin terjadi.

Dua kali lipat lebih tinggi: setelah chip dikocok, setiap pemain mengambil tangannya dari aksi. Pemain yang mengambil set ganda tertinggi (yaitu, double-9 jika dia bermain dengan set ganda-9), memainkannya sebagai pemimpin. Jika dobel tidak ditarik lebih tinggi, yang kedua ganda lebih tinggi dimainkan. Jika double tertinggi kedua tidak digambar, ketiga tertinggi kedua dimainkan, dan seterusnya, hingga double dimainkan. Jika tidak ada pemain yang memiliki dobel di tangan, semua tangan dibuang, diatur ulang dan tangan baru diambil. Setelah pemain pertama menetapkan dobelnya, yang kedua bermain nyata.

Menggambar Tangan

Setiap pemain menggambar jumlah ubin yang ditentukan dalam aturan untuk permainan domino yang dimainkan dan kemudian menempatkannya di depan dirinya sedemikian rupa sehingga pemain lain tidak dapat melihat pips di ubinnya.

Setelah semua tangan ditarik, mungkin ada surplus ubin yang tertinggal di stok. Ubin ini harus tetap menghadap ke bawah, dan, tergantung pada aturan permainan yang dimainkan, dapat dibeli (Lihat "Melewati dan Mengikut" di bawah.) Nanti dalam permainan itu.

Membuka Game

Tentukan siapa yang akan membuat permainan pertama, seperti yang dijelaskan di atas dalam "Urutan Bermain" dan sesuai dengan aturan permainan domino tertentu yang dimainkan. Pemain yang membuat permainan pertama dapat disebut sebagai setter, downer, atau pemimpin. Dia harus meletakkan ubinnya menghadap ke atas di tengah meja.

Kata-kata set, turun, dan memimpin digunakan sebagai kata kerja untuk merujuk pada tindakan membuat permainan pertama dari permainan. "The set," "the down," dan "the lead" digunakan sebagai kata benda untuk merujuk pada domino pertama yang dimainkan dalam game dan juga permainan pertama dari permainan.

Berikut ini adalah variasi pemain yang mungkin setuju untuk bekerja: Kapan pun seorang pemain memainkan peran ganda, baik untuk membuka permainan atau kapan pun setelahnya selama pertandingan, ia mungkin segera memainkan ubin kedua pada dobelnya sebelum pemain berikutnya membuat permainannya. .

Keuntungan Bermain Di Bandar Kiu Online Yang Terpercaya



Lewati Atau Beli Kartu

Setiap pemain yang tidak memegang ubin di tangannya dengan jumlah pips yang benar, dan karena itu tidak dapat membuat permainan berikutnya, areadominos99.me harus lulus atau tinggal dari saham, sesuai dengan aturan permainan. Beberapa permainan memungkinkan pemain untuk melewati untuk bermain jika mereka memilih, bahkan jika mereka memegang ubin yang bisa dimainkan.

Lewat juga disebut mengetuk dan melepaskan. Pemain yang tidak bisa bermain harus mengumumkan kepada pemain lain, "Saya lulus," dan kemudian pemain berikutnya mengambil giliran. Jika tidak ada yang bisa bermain, permainan berakhir.

Dalam beberapa permainan dengan ubin dari stok diperbolehkan. Dalam hal ini, seorang pemain menggambar jumlah ubin yang diizinkan untuk diambil sesuai dengan aturan permainan itu, menambahkannya ke ubin yang dipegangnya di tangannya. Setelah pemain telah menggambar ubin dia bisa bermain, dia memainkan domino itu.

Ada banyak permainan domino yang memiliki aturan bahwa ada beberapa ubin di stok, dan ada orang lain yang memiliki aturan bahwa beberapa ubin harus ditinggalkan di stok dan tidak dapat dibeli. Dalam kasus yang terakhir, jumlah pips pada ubin yang tersisa di saham pada akhir permainan akan ditambahkan ke skor pemenang.

Line of Play

Ada banyak permainan Agen Domino yang bergantung pada pakaian yang cocok. Dalam permainan ini, pemain pertama menetapkan domino-nya, lalu pemain di sebelah kirinya menambahkan ubinnya ke salah satu ujung bebas, dan seterusnya, berputar ke arah jarum jam di sekeliling meja dengan setiap pemain menambahkan ubin. Pemain menambahkan ubin yang memiliki jumlah pencocokan pips dengan ujung terbuka ubin yang sudah dimainkan.

Karena setiap pemain cocok dan memainkan ubin, garis terbentuk. Konfigurasi domino ini disebut tata letak, string, atau garis permainan. Untuk mencegah ubin jatuh dari meja ketika garis bermain meluas terlalu jauh, domino dapat dimainkan ke segala arah. Terlepas dari pola garis permainan, ujung terbuka domino terakhir yang dimainkan tetap sama.

Domino bergabung ke garis permainan dengan dua cara: 1) dengan garis bermain, memanjang, domino dimainkan dari ujung ke ujung; atau, 2) di garis permainan, melintang, domino dimainkan di seluruh nomor yang cocok. Di sebagian besar game domino, ganda, dan hanya ganda, dimainkan melintang; single dimainkan memanjang, dan ubin berikutnya ditambahkan setelah setiap double dimainkan, jika double bukan spinner, harus memanjang.


Spinners

Spinner adalah ganda yang bisa dimainkan di keempat sisinya. Tergantung pada aturan permainan yang dimainkan, ganda dimainkan sebagai lead adalah satu-satunya pemintal permainan; atau, setiap dobel yang dimainkan sepanjang gim adalah spinner. Jika dobel dimainkan bukan pemintal, itu mungkin dimainkan hanya pada dua sisi.

Scoring

Dalam beberapa permainan Agen domino, bagian dari skor diperoleh dari jumlah total pips di ujung garis permainan saat permainan berlangsung. Jika hanya satu domino yang dimainkan, kedua ujung domino itu adalah ujung garis permainan. Jadi, jika ubin 5-5 dimainkan, hitungannya adalah 10.
Jika dua domino telah dimainkan, hitungannya tergantung pada apakah atau tidak mereka berguna dengan garis bermain atau satu ubin dengan dan ubin lainnya di garis permainan. Misalnya, jika ubin 3-5 dan 5-1 dimainkan, hitungannya adalah 4 (3 + 1). Bagian yang cocok dari masing-masing dua domino akan digabungkan, ujung ke ujung, dengan ujung terbuka menjadi 3 dan 1. Jika ubin 3-5 dan 5-5 dimainkan, hitungannya adalah 13 (3 + 5 + 5) . Ubin ganda, 5-5, akan dimainkan di garis permainan, dan kedua bagian ganda akan dianggap sebagai ujung garis permainan.
Diberikan contoh terakhir, jika ubin sekarang dimainkan pada 5-5, dengan asumsi itu bukan spinner, 5-5 tidak lagi menjadi akhir untuk tujuan penghitungan. Lihat contoh di bawah ini. Garis permainannya adalah 3-5, 5-5, 5-1, dan hitungannya.



Syarat Dan Ketentuan Bergabung Di Agen Domino Terbaik

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Areadomino Adalah Agen Bandar Kiu | Agen POker | Agen Domino Terbaik dan Terpercaya Di Indonesia.

Daftarkan Segera Di Klik goo.gl/ApNz8p Hanya Dengan 1 user id 7 permainan 😕 :

* SAKONG
* POker
* DominoQQ
* CAPSA SUSUN
* ADUQ
* BANDAR Q
* Bandar POker

------------> goo.gl/5CvsiD <-------------

DapatKan Bonus Menarik Dari Kami:

- MINIMAL DEPOSIT 15000
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.4%
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (Turn over 500Juta keatas)
- Bonus REFERRAL 20% (LANGSUNG KE USER IDNYA)

Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Hubungi Layanan LiveChat Selama 24 Jam Nonstop:

* LiveChat : goo.gl/5CvsiD
* YM : cs_areadomino@yahoo.com
* Pin BBM : 2BC35CB8
* Skype : Areadomino
* Facebook : AreaDomino

Salam hoky

AreaDomino99.me

REVIEW SITUS POKER V


Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Permainan DominoQQ, AduQQ Dan Bandar Q Terpercaya AreaDomino

Permainan DominoQQ, AduQQ Dan Bandar Q Terpercaya AreaDomino Permainan DominoQQ, AduQQ Dan Bandar Q Terpercaya AreaDomino - Dalam ...

Recent Posts