Review Poker V, Situs DominoQQ, Agen DominoQQ, Agen Bandar QQ, Dan Agen Bandar Kiu

Jenis Pemainan Terpopuler kartu DominoQQ

Jenis Pemainan Terpopuler kartu DominoQQ





AreaDomino Jenis Pemainan Terpopuler kartu DominoQQ - Salah satu Permainan domino paling populer. Pendidikan dan mudah dipelajari untuk anak-anak. Lurus Domino adalah permainan yang biasanya dimainkan di koridor domino kuno di kota-kota kecil di seluruh Texas dan negara-negara selatan dan di areadomino99.me.

Domino adalah potongan permainan kecil, datar dan persegi panjang. Banyak bahan yang berbeda telah digunakan selama berabad-abad untuk membuat domino, termasuk plastik, kayu, tulang, gading dan batu. Potongan-potongan domino biasanya dua kali lebih panjang karena lebar dan biasanya memiliki setengah ketebalan dan lebar, sehingga mereka dapat tetap di tepi tanpa jatuh. Domino bisa berukuran apa saja, tetapi domino biasa memiliki panjang sekitar satu inci dan panjang dua inci.


Jenis Pemainan Terpopuler kartu DominoQQ
Jenis Pemainan Terpopuler kartu DominoQQ

Seperti kartu, domino memiliki wajah dan punggung. Bagian belakang setiap ubin berwarna putih atau dihiasi dengan desain. Wajah setiap ubin dibagi dengan garis di tengah yang memisahkan potongan menjadi dua bagian persegi. Angka-angka tersebut diwakili dalam setiap setengah dengan poin, biasa disebut poin, atau tidak adanya poin, yang mewakili nol.

Ketika domino dibuat, nugget dicetak atau dibor secara seragam dan kemudian dicat. Agen Domino dapat ditemukan di hampir semua kombinasi warna. Namun, kombinasi warna yang paling umum adalah domino putih dengan nugget hitam dan domino hitam dengan nugget putih.

Domino individu diberi nama untuk jumlah pips yang ada di setiap setengah wajahnya. Misalnya, wajah domino dengan 3 poin dalam setengah dan 5 poin di setengah lainnya disebut domino 3-5.
Domino dengan jumlah poin yang sama pada setiap setengah wajah dikenal sebagai doubles atau doublet. Domino individu, juga dikenal sebagai kombinasi domino, memiliki jumlah pips yang berbeda di setiap setengah wajah.

Semua chip dalam satu set yang memiliki jumlah poin yang sama pada salah satu ujungnya membuat jas. Misalnya, 0-0, 0-1, 0-2, 0-3, 0-4, 0-5 dan 0-6 membuat setelan nol. Setiap dobel milik satu setelan; single milik dua setelan. Misalnya, 3-5 milik baik 3-setelan dan 5-jas.Di sebagian besar game domino, jumlah pips dalam domino ditambahkan atau dikurangi untuk tujuan scoring. Dalam beberapa domino, bagaimanapun, jumlah pips dalam domino secara ketat digunakan untuk tujuan kombinasi.

Pemain: dua, tiga atau empat dapat memainkan game Agen Domino. Jika empat memainkan permainan, itu dapat dimainkan sebagai sebuah asosiasi (dua pemain yang duduk berseberangan adalah mitra).

Shuffle: untuk memulai, domino ditempatkan menghadap ke bawah dan "dikocok". Para pemain mencuri kartu domino. Pemain yang mengambil ganda tertinggi atau jika bukan ganda, domino tertinggi bermain pertama. Campurkan lagi dan kemudian mulai menggambar tangan pertama.

Menggambar: setiap pemain kemudian mencuri tujuh kartu domino untuk tangannya. Domino yang tersisa (boneyard), jika ada, yang ditinggalkan menghadap ke bawah di atas meja untuk dihapus nanti jika seorang pemain tidak dapat bermain dari tangannya.


Syarat Bergabung Dengan Agen Domino QQ


Mulai Mainkan: pemain yang memainkan peran ganda tertinggi atau domino tertinggi pertama, bermain domino apa pun yang dia inginkan.

Obyek permainan: skor poin dengan menempatkan domino dari ujung ke ujung (ujung yang mereka sentuh satu sama lain harus bertepatan: yaitu, satu menyentuh satu, dua sentuhan dua, dll).

Jika titik-titik pada ujung yang terbuka menambahkan hingga kelipatan lima, pemain menerima jumlah poin tersebut. Semua sisi double pertama (spinner) dapat digunakan satu bagian pada setiap sisi dan kemudian satu di setiap ujungnya.

Semua doubles lainnya dimainkan pada sudut kanan ke garis dan total poin dihitung di kedua ujungnya. Dominoing terjadi ketika seorang pemain keluar memainkan semua domino-nya. Jumlah poin dari semua pemain lawan dihitung dan ditambahkan ke skor pemain yang mendominasi (dibulatkan ke lima terdekat). Dalam pergaulan, poin mitra yang "DI DOMINASI" tidak dihitung.

Blokir gim: jika selama pertandingan mustahil bagi pemain mana pun untuk bermain, gim ini "Diblokir". Pemain (atau mitra) yang memiliki paling sedikit poin di tangannya (atau kombinasi) menilai total titik di tangan lawan (dibulatkan ke lima terdekat). Skor 250 poin umumnya dianggap sebagai permainan. Orang pertama (atau mitra) untuk mencetak jumlah ini memenangkan pertandingan. Campur dan mulai permainan baru. Pemain yang menang bermain lebih dulu.

Dalam game penawaran, pemain yang memenangkan tawaran membuat tawaran tertinggi. Ini memberinya kesempatan untuk menamai kemenangan dan juga membuat gerakan pertama dari tangan.

Permainan Tender

Permainan di Agen Domino selalu mengutamakan pemain memprediksi jumlah poin yang dapat mereka buat untuk masing-masing tangan.Dalam pertandingan atau scoring game, proses bermain domino tidak bisa diikuti oleh lawan.

Dalam permainan penawaran, ubin yang memiliki poin berjumlah 5 atau kelipatan 5. Jika Anda bermain dengan satu set ubin Double-6, misalnya, jumlah domino akan mencakup 5-5 dan 6-4 (masing-masing satu dengan nilai 10 poin). ) dan 5-0, 3-2 dan 4-1 (masing-masing bernilai 5 poin).



Pahami Ciri Bandar Q Terpercaya

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Areadomino Adalah Agen Bandar Kiu | Agen POker | Agen Domino Terbaik dan Terpercaya Di Indonesia.

Daftarkan Segera Di Klik goo.gl/ApNz8p Hanya Dengan 1 user id 7 permainan 😕 :

* SAKONG
* POker
* DominoQQ
* CAPSA SUSUN
* ADUQ
* BANDAR Q
* Bandar POker

------------> goo.gl/5CvsiD <-------------

DapatKan Bonus Menarik Dari Kami:

- MINIMAL DEPOSIT 15000
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.4%
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (Turn over 500Juta keatas)
- Bonus REFERRAL 20% (LANGSUNG KE USER IDNYA)

Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Hubungi Layanan LiveChat Selama 24 Jam Nonstop:

* LiveChat : goo.gl/5CvsiD
* YM : cs_areadomino@yahoo.com
* Pin BBM : 2BC35CB8
* Skype : Areadomino
* Facebook : AreaDomino

Salam hoky

AreaDomino99.me

REVIEW SITUS POKER V


Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Permainan DominoQQ, AduQQ Dan Bandar Q Terpercaya AreaDomino

Permainan DominoQQ, AduQQ Dan Bandar Q Terpercaya AreaDomino Permainan DominoQQ, AduQQ Dan Bandar Q Terpercaya AreaDomino - Dalam ...

Recent Posts